BERITA
  • 12 Desember 2019
  • 0 Komentar
  • 42 Kali Dilihat
GEBYAR PAUD KECAMATAN ADILUWIH

img-20191212-wa0012[1]Bertempat di Lapangan Stadiun Mini Pekon Bandung Baru Kecamtan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Bunda Paud Kabupaten ( H.j NURROHMAH SUJADI ) Memberi Sambutan sekaligus Membuka Acara Kreasi Gebyar Anak PAUD Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, kamis (12/12/2019).

img-20191212-wa0016[1]

Dalam acara yang mengusung tema “marikita tingkatkan para orangtua dalam membentuk anak yang cerdas,kreatif,inofatif dan berakhlak muliya" tersebut hadir pula Pj. Kepala Pekon Bandung Baru ( MUHIDIN ) ,KUPT Pendidikan, dan Masyarakat Bandung Baru

 Sebagaimana kita ketahui bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan pendidikan moral, dan nilai agama, sosial sekaligus emosional dan kemandirian melalui kegiatan belajar mengajar ditingkat anak usia dini. Program dari pada PAUD saat ini sangat populer di masyarakat sehingga semua dapat mengenal, dan para orang tua kini telah sadar bahwa program PAUD sangat penting bagi anak-anak pra sekolah dengan memberikan rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan baik jasmani, dan rohani agar anak-anak siap untuk memasuki pendidikan lebih lanjut.

"Dengan Festival Gebyar Paud hari ini, diharapkan meningkatkan semangat para pengurus PAUD di Kabupaten Pringsewu agar dapat memaksimalkan diri demi membantu Pendidikan dan Perkembangan anak-anak kita kedepan".

 Adapun rangkaian dalam acara Gebyar Paud seperti lomba mewarnai,lomba tari daerah,loma tari estapet,dan 

img-20191212-wa0014[1]

Acara kemudian dilanjutkan dengan pestipal seni dan di akhiri dengan penutup