BERITA
  • 08 Oktober 2019
  • 0 Komentar
  • 65 Kali Dilihat
MENYAMBUT HARI SUMPAH PEMUDA PEKON TRITUNGGALMULYO GELAR OPEN TURNAMEN BOLA VOLLY

Hari Rabu (2/10/2019) pukul 20.30 WIB dilaksanakan pembukaan open turnamen bola volly yang dilaksanakan di lapangan bola volly Pekon Tritunggal Mulyo Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu . Dalam acara pembukaan ini di hadiri oleh Kepala Pekon Tritunggal Mulyo beserta perangkatnya, , Ketua BPHP Pekon Tritunggal Mulyo , dan Bankamtibmas Pekon Tritunggal Mulyo.

Open turnamen bola volly ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, sekaligus untuk meningkatkan semangat di bidang olah raga terutama cabang bola volly. Juga sebagai pencarian pemain yang berpotensi di bidang olah raga bola volly, juga sebagai ajang silaturahmi antara tim bola volly .

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan antara lain sambutan dari Ketua Karang Taruna Pekon Tritunggal mulyo , Ketua KONI Kabupaten Pringsewu yang dalam Sambutanya sekaligus membuka Open Turnamen , agar Pemuda selalu menjadi garda terdepan dalam menyulut semangat dalam merah berbagai prestasi . Sementara Babinkamtibmas Pekon Tritunggalmulyo Bripka Tri Wibowo Selalu menjaga sportifitas antar sporter dan pemain demi keamanan selama open trnamen ini digelar sampai dengan selesai.

Acara ini di selenggarakan oleh Karang Taruna Pekon Tritunggalmulyo bekerja sama dengan Pemerintah Pekon Tritunggalmulyo Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu dan para donatur yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Open turnamen bola volly ini di ikuti oleh 64 Clup