BERITA
  • 14 September 2021
  • 0 Komentar
  • 76 Kali Dilihat
PELANTIKAN PENJABAT KEPALA PEKON KUTAWARINGIN

  Kecamatan Adiluwih- Camat Adiluwih Atas nama Bupati Pringsewu Melantik Khozanah sebagai Penjabat Kepala Pekon Kutawaringin Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu dengan Keputusan Bupati Nomor : B/353/KPTS/D.10/2021 Tentang Pemberhentian Kepala Pekon dan Pengangkatan Penjabat Kepala PekonKutawaringin Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu.

 Acara dilaksanakan selasa/14/21 di Balai Pekon Kutawaringin dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan, dan hadir dalam acara tersebut uspika dan Perwakilan dari tokoh Masyarakat,BHP,PKK, Para Perangkat Pekon setempat serta turut hadir pulah pejabat dari BPMP Kabupaten Pringsewu.

Dalam sambutanya Camat Adiluwih Rohadan,SE mengucapakan selamat Kepada Saudara Khozanah menjadi Pj. Kepala Pekon Kutawaringin. Dan supaya segera melakukakan konsolidasi kepada para perangkat pekon, BHP , lembaga yang ada dipekon serta selalu berkoordinasi dengan lintas sektoral, salah satu tugas pokok PJ kepala pekon adalah melaksanakan pemilihan kepala pekon/PAW dan menghantarkan kepala pekon yang definitif pungkasnya..##admadl