BERITA
  • 28 September 2019
  • 0 Komentar
  • 52 Kali Dilihat
SENAM JANTUNG SEHAT GERMAS TAHUN 2019

Perilaku kehidupan modern seringkali membuat banyak orang minim melakukan aktivitas fisik; baik itu aktivitas fisik karena bekerja maupun berolah raga. Kemudahan – kemudahan dalam kehidupan sehari – hari karena bantuan teknologi dan minimnya waktu karena banyaknya kesibukan telah menjadikan banyak orang menjalani gaya hidup yang kurang sehat. Bagian germas aktivitas fisik merupakan salah satu gerakan yang diutamakan untuk meningkatkan kualitas kesehatan seseorang.

Puskesmas Adiluwih dan Puskesmas bandung Baru Melaksanakan GERMAS di lapangan Gajah mada Adiluwih sabtu( 27/9/2019)

Salah satu kegiatan adalah Senam jantung Sehat yang di ikuti oleh peserta dari berbagai kalangan yang hadir dari seluruh Pekon se-Kecamatan Adiluwih.

Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi. Fauizi yang hadoir pada kegiatan tersebut, mengajak kepada seluruh Masyarakat untuk selalu berolah raga dimana saja karena dengan olah raga dapat mencegah penyakit salah satunya penyakit jantung, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati pungkasnya.

Panitia penyelengara juga menyediakan makan Rebusan dan Dorprise, warga Pekon Srikaton berhak membawa pulang hadiah utama Mesen Cuci setalah nomor undian yang disebutkan sesuai dengan yang dipegang, Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu. #ppidadl